Terima Kasih


Aku suka caraMu mengasihiku dengan cara-cara yang tak kutahu


Aku suka caraMu melukis jalan-jalanku dengan banyak liku-liku yang telah Kau tetapkan berujung indah


Aku suka caraMu membuatku sabar untuk menunggu kepastian bahwa yang terbaik akan segera datang. Pasti.


Aku suka caraMu membuatku mengingat hal-hal termanis bahkan di saat-saat terpahit dalam hidupku


Aku suka caraMu bertahan di sampingku bahkan ketika tak sedetikpun aku mau menolehkan wajah ke arahMu


Aku suka caraMu membuatku tersenyum dan tertawa bahkan ketika dunia memberiku alasan untuk menangis pilu


Aku suka caraMu berbicara bahkan ketika aku meragukan apakah Engkau mendengarkanku atau tidak


Aku suka caraMu menyembuhkanku ketika hatiku terasa sesak, pengap dan tak ada seorangpun yang mau mengerti


Aku suka caraMu melemparkan aku ke atas tebing yang keras berbatu-batu semata-mata untuk menghindarkan aku dari binatang buas yang siap menerkamku


Aku suka caraMu menenggelamkan aku ke dalam air yang dalam semata-mata untuk membuat tubuhku bersih, lalu mengangkatku kembali dengan tanganMu yang hangat


Aku suka caraMu menjatuhkan aku ke dalam gaya gravitasi semata-mata untuk membuatku mengerti bahwa Engkau cukup perkasa sehingga akan selalu sanggup mengangkatku lebih tinggi


Aku suka caraMu menjadi cahaya ketika aku tak tau bagaimana cara untuk menjadi terang


Aku suka caraMu menunjukkan diri bahwa Engkau ada, dekat disini, tak pernah menjauh, tak pernah berubah, tak pernah lelah, dan tak pernah kekurangan cara untuk melakukan segala sesuatu yang teramat indah, teramat baik, teramat manis, teramat sempurna


Aku suka caraMu membuatku mencintai semua caraMu yang sempurna untuk mengasihiku

...

Terimakasih untukMu, Sahabat Sejatiku, Penolong, Pelindung.

Terima kasih atas pengenalan akanMu.

Terimakasih telah menjadi terangku, menjadikan aku berharga dan tak pernah kekurangan cinta kasih serta karunia


Di dalamMu aku kuat. KarenaMu aku berarti sebagai garam dan terang ^^


Kau yang menjaminku dan Kau Penjunan Terhebat :)


Terima kasih.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar