Unspoken Words

Ada sesuatu yang berbeda sejak saat itu. Sesuatu yang tak bisa kukatakan.
Benar-benar takbisa kukatakan, sampai rasanya ingin menangis setiap kali mengingatnya.

Ada sesuatu yang perih di dada setiap kali aku menyangkalinya. Ada sesuatu yang tak sabar ingin tumpah dari pelupuk mata ini setiap kali aku merasa tak pantas untuk mengingatnya.

Aku benar-benar tak tahu, aku ingin tahu, tapi aku tak bisa merangkainya dalam barisan kata.
Aku ingin jawaban, tapi aku tahu, aku belum pantas mendapat jawaban dariNya sekarang. 

Satu hal kupercaya, mesti terkadang begitu perih, jika suatu saat Tuhan memang berkehendak atas hal ini, tak akan ada seorangpun yang mampu mundur dari ketetapan Tuhan. Memang, aku punya pilihan. Kamu juga. Aku memilih menyimpannya sekarang. Kusimpan satu untukmu, sebisa mungkin sekuat aku bertahan sampai kesudahannya.

Kenapa? Aku tak tahu. Yang kutahu, ada sesuatu yang berbeda sejak saat itu. Saat setelah aku berhenti membencimu karena Tuhan telah mempertemukan kita di tengah-tengah salah satu masa terpenting di dalam hidupku. Karena kamu adalah alat yang dipakai Tuhan untuk meyakinkanku mengambil pilihan besar dalam hidupku. Aku benar-benar tak tahu, kenapa ada sesuatu yang berbeda.

Aku mau bersyukur pada Tuhan, karena Dia membuatku berharap. Benar-benar berharap hanya pada-Nya.
Biarlah nafasku menjadi mazmur yang indah bagi nama-Mu Tuhan, hingga sampai kesudahannya nanti, kutemukan jawabnya di dalam nama-Mu. Dan kutemukan kata yang tepat untuk segala sesuatu yang kusimpan ini :)


Kau telah kubuktikan
cintaMu padaku
Kau membayarku dengan hidupMu
Ku bersyukur
Yang ada padaku
Semuanya milikMu
Kupersembahkan s’luruh hidupku
Di mezbahMu


Hanya Kau yang menjadi tempat jawaban
Hanya Kau tempatku berharap
Berjalan bersamaMu ku tak kan goyah
S’bab tangan kasihMu tersedia bagiku
S’lamanya Kau ku cinta.
 
Ya, benar. Kaulah Tuhan, tempat jawabanku. Apapun itu, pasti yang kudapatai adalah syukur karena Engkau sungguh baik, amat baik dan pasti baik.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

1 komentar:

christiyoda mengatakan...

so sweeeet..

Posting Komentar