Catatan Kecil di Awal Bulan Juni

Juni ini datang begitu cepat.

Tak ada yang saya sesali, mungkin hanya belum terbiasa. Dan saya harap memang begitu.

Saya terlalu letih mengingatmu.
Tak bisakah kau pergi tanpa meninggalkan rindu yang seperti ini??


Seperti lagu yang selalu kau nyanyikan, kau tak akan pernah tergantikan. Bagi saya. Bagi kami. Kau lebih dari sahabat. Lebih dari seorang partner. Kau bagaikan saudara. Dan tentu saja kita selalu satu di dalam Dia.

Terima kasih untuk selalu ada di saat saya membutuhkan bimbingan, nasehat, teguran, petunjuk.
Terima kasih untuk 9 bulan yang mengesankan, dari situ saya belajar banyak hal.

Sukses untukmu, untuk studimu, untuk cita-citamu, untuk relasimu dengan Dia, untuk apapun yang sedang Kau perjuangkan.
Ingatlah saat-saat kita tertawa bersama jika kau mulai enggan untuk datang dan mampir kesini, ke rumah kita, dimana keluarga kita tinggal. Yah, di PMK FKIP.

God be with you ever after ^^

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar